Minggu, 23 Agustus 2015

Pesepeda Cina yang diculik di Pakistan bebas

Pasukan Pakistan
Bebasnya Hong Xudong menyusul digelarnya operasi intelijen.
Seorang warga negara Cina yang diculik ketika bersepeda di Pakistan Mei tahun lalu sudah dibebaskan, menurut pihak berwenang.
Pemerintah Pakistan mengumumkan Hong Xudong bebas setelah digelarnya operasi intelijen, seperti dilaporkan wartawan BBC untuk urusan Asia Selatan, Charles Haviland.
Hong Xudong dilaporkan diculik ketika bersepeda di kawasan berbahaya yang dikuasai kelompok suku di Pakistan -yang marak dengan aksi perlawanan atas pemerintah- setelah melewati Tibet, Nepal, dan kawasan India utara.
Sebuah kelompok pecahan Taliban mengaku menyanderanya dan tiga bulan lalu sebuah video diterbitkan di internet, memperlihatkan Xudong meminta agar pemerintah Cina memenuhi tuntutan para penculik.
Namun Menteri Dalam Negeri Pakistan, Chaudhry Nisar Ali Khan -Minggu 23 Agustus- menjelaskan kepada para wartawan bahwa turis asal Cina itu dalam kedaan selamat lewat operasi intelijen.
"Dia diserahkan kepada kami larut malam kemarin. Hari ini, beberapa waktu lagi, mungkin satu atau satu setengah jam lagi akan kami serahkan ke Kedutaan Besar Cina," kata Ali Khan seperti dikutip kantor berita Reuters.
Bagaimanapun tidak dijelaskan secara rinci operasi intelijen yang dimaksud.
Aksi penculikan tampaknya meningkat belakangan ini di Pakistan namun untuk pertama kalinya warga Cina yang menjadi sasaran.

Permainan yang kami sediakan yaitu ;

- Texas Poker

- Ceme

- QQ

- BlackJack

Menyediakan berbagai promo yang bisa di ikuti : 

Promo referral sebesar 15% untuk anda seumur hidup, daftar gratis, mudah dan bisa menghasilkan jutaan rupiah. bukan MLM :)

Kami juga menyediakan promo Freechip bagi member baru dan deposit pertama :

* Deposit 50ribu bonus chip 10ribu

* Deposit 200ribu bonus chip 20ribu

* Deposit 500ribu bonus chip 40ribu

Ayo bermain di inulpoker pasti untung..
ada aplikasi untuk I-phone dan Androidnya juga lho :)

CS siap melayani 24jam proses deposit dan withdraw anda via bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan Danamon dengan sopan dan ramah. Info lebih lanjut hubungi CS kami : 

BBM : 7F31F4D4
whatsapp : +62.822.9811.1810

kunjungi website kami di :
dibantu share ya kakak semuanya 

like fanspagenya juga ya di InulPoker 

terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar