Kamis, 13 Agustus 2015

Pengusiran roh-roh jahat atau setan memang kerap mengundang rasa merinding dan menyeramkan. Sebab roh-roh jahat tersebut dapat memberikan efek yang sangat negatif untuk manusia. Berbagai cara pun dilakukan untuk mengusir mereka, seperti halnya beberapa peristiwa pengusiran roh jahat atau setan berikut yang nampak sangat meneyramkan. Lantas kira-kira, bagaimana kah peristiwa tersebut terjadi? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Anneliese Michel

Foto Anneliese Michel (2) oleh Unik SegiEmpatFoto Anneliese Michel (1) oleh Unik SegiEmpat
Salah satu peristiwa pengusiran setan yang paling menyeramkan adalah sebuah peristiwa pengusiran setan yang bersemayam dalam tubuh gadis cantik bernama Anneliese Michel. Gadis berkewarganegaraan Jerman ini kerap merasakan kejadian-kejadian aneh pada dirinya sejak usianya memasuki angka ke-16. Michel bahkan kerap merasa jika ia tengah diduduki oleh sosok misterius bertubuh besar yang membuat dirinya sendiri tidak mampu berbicara dan sering kejang. Kejadian tersebut terus ia rasakan hingga usianya mencapai angka ke-23. Setiap harinya, tingkah laku dari gadis kelahiran tahun 1952 silam ini bahkan semakin menjadi-jadi. Ia tak segan melukai dan mencoba mencoba mencelakakn kedua orangtuanya sendiri. Hal tersebut membuat salah seorang rekannya berpendapat bahwa ia benar-benar sedang dirasuki oleh roh jahat. Oleh sebab itu, proses pengusiran setan pun langsung dilakukan, namun sayangnya puluhan kali proses pengusiran tersebut tak mampu membuat roh jahat keluar dari tubuhnya. Sebaliknya, roh jahat yang ada dalam dirinya justru semakin menguat. Sayangnya, pada tanggal 1 Juli 1976 silam, gadis cantik yang malang ini harus menyerah pada kondisi tersebut, sebab pada tanggal tersebut ia telah meninggal dunia.

2. Anna Ecklund
Foto Anna Ecklund oleh Unik SegiEmpatLain halnya dengan cerita yang dialami oleh Anna Ecklund. Pada tahun 1912 silam, gadis cantik yang masih berusia 14 tahun tersebut tidak pernah mau datang beribadah ke gereja dan membaca injil. Ia justru kerap menunjukkan sikap yang aneh dan suka berbicara kotor. Mengetahui tingkah buah hati mereka yang semakin memburuk, maka orangtua Anna pun segera membawanya ke Bibi Mina, salah satu sanak keluarga yang dapat melihat hal-hal gaib. Menurut sang bibi, tubuh Anna telah dikuasai oleh sebuah roh jahat yang sangat kuat. Keluarga pun kemudian memutuskan untuk membawa Anna kepada seorang pendeta guna melakukan sebuah proses pengusiran setan. Beruntung, pada bulan Desember 1928 silam roh jahat yang merasuki tubuhnya pun berhasil dikeluarkan.

3. Roland Doe
Foto Roland Doe oleh Unik SegiEmpatCerita lain mengenai prose pengusiran setan juga dialami oleh seorang anak laki-laki bernama Robbie Mannheim. Anak laki-laki yang saat itu masih berusia 13 tahun tersebut diketahui pernah memainkan permainan pemanggilan arwah bernama Papan Oija bersama sang bibi. Disinyalir, akibat melakukan permainan tersebut, anak laki-laki yang juga dikenal dengan nama Roland Doe tersebut tiba-tiba mengalami kejadian aneh. Suaranya tiba-tiba berubah menjadi serak, badannya dipenuhi luka sayatan yang akan semakin bertambah setiap harinya, serta tubuhnya pernah didapati melayang di udara. Melihat kondisi mengenaskan yang dialami oleh putranya tersebut, maka orangtua Roland pun segera memanggil seorang pendeta untuk melakukan proses pengusiran roh jahat. Akhirnya, setelah 30 kali dilakukan proses pengusiran, roh jahat yang bersemayam dalam tubuh Roland pun keluar.
1. Daftarkan diri anda di inulpoker dan klik Facebook
2. Search Fanspage INULPOKER
3. Like / Suka Fanspage INULPOKER
4. Share / Bagikan  Fanspage INULPOKER
5. Pilih, pilihan yang dapat melihat Publik
6. Share Fanspage / Bagikan Halaman

Ayo lagi  masih banyak promo yang ada di inulpoker
daftarkan diri anda sekarang di sini!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar