Kamis, 13 Agustus 2015

5 Kisah Nyata Penampakan Hantu yang Dialami Oleh Balita

5 Kisah Nyata Penampakan Hantu yang Dialami Oleh Balita

Indozones - Mungkin ini adalah sebuah pertanyaan paling menarik, apakah Anda pernah melihat hantu? Jika jawabannya 'ya' maka tidak heran kalau Anda percaya hantu sebenarnya ada. Mungkin Anda pernah mendengar cerita bahwa anak-anak, terutama yang berusia di bawah 5 tahun sering bersentuhan dengan hal-hal mistis.

Itu terjadi karena anak-anak memang lebih sensitif dengan hal-hal gaib saat usia mereka balita. Ada saja cerita yang membuat merinding. Dan tentunya hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia. Di negara barat, kisah mistis juga tidak kalah seram yang sebagaimana ditulis lewat situs stomp.com.sg ini.

REINKARNASI PEKERJA TITANIC


Percayakah Anda bahwa setelah kematian akan ada sebuah kehidupan baru, atau lebih tepat adalah reinkarnasi? Kisah ini diceritakan dari orang tua yang menceritakan kisah seram anaknya.

Ketika anak saya berusia empat tahun, kami sekeluarga menonton film dokumenter tentang kapal Titanic. Film dokumenter itu memperlihatkan ruangan berisi silinder-silinder besar, kamera menyorot silinder-silinder tersebut dari arah kiri ke kanan.

Di saat itulah anak saya menunjuk ke arah TV dan dengan tatapan kosong mengatakan, "Posisi itu salah. Harusnya silinder yang itu ada di posisi sebaliknya, karena dulu saya pernah berada di sana," kemudian anak saya menunjuk sebuah ruangan kecil di dekat silinder. "Di sanalah aku berada saat kejadian, karena itulah sekarang aku benci air."

LEMARI PAKAIAN DAN PRIA MISTERIUS


Mungkin kisah yang satu ini bisa menjadi pelajaran berharga saat Anda membeli sebuah rumah, cari tahu dulu sejarahnya sebelum Anda menyesal dikemudian hari.

Pada waktu itu, saya sedang mengganti baju anak perempuan saya di depan lemari pakaian yang terbuka (lemari ini menjadi satu dengan dinding dan cukup besar). Anak perempuan saya tampak melihat sesuatu dan dia tertawa. Padahal tidak ada apa-apa di dalam lemari tersebut.

Saya tanyakan apa yang dia lihat sampai dia tertawa seperti itu. Anak perempuan saya menjawab, "Pria itu," kemudian saya balik bertanya, "Pria yang mana?" kemudian anak saya menunjuk ke arah lemari pakaian "Pria yang memiliki leher seperti ular,"

Di saat itulah saya mulai ketakutan, karena tidak ada apapun di dalam lemari yang dia tunjuk. Saya pada akhirnya khawatir mengetahui sejarah rumah yang saya tinggali, kemungkinan ada yang pernah gantung diri di dalam lemari tersebut.

GAMBAR DARI ARWAH PENASARAN


Kisah ini mungkin tidak jauh berbeda dengan kisah diatas, dan tentu masih seputar arwah penasaran korban gantung diri. Sebagian orang percaya jika melakukan bunuh diri arwahnya tidak dapat disempurnakan dan akan terus bergentayangan di dunia ini.

Pada suatu malam, saya mengasuh anak seorang teman. Anak yang paling bungsu berusia lima tahun dan sedang sibuk menggambar. Saya pikir, anak itu sedang menggambar apapun yang biasanya digambar oleh anak-anak. Namun prediksi saya keliru, sebab gambar yang dibuat sangat mengerikan dan saya jadi takut untuk mengunjunginya lagi.

Anak itu menggambar seorang wanita yang sedang tergantung dengan leher yang terjerat tali. Sama seperti posisi orang yang bunuh diri. Tentu saja saya bingung mengapa dia menggambar hal yang mengerikan. Yang lebih seram, anak teman saya menunjuk ke arah gambar, "Dia yang menyuruh saya menggambar ini. Dia akan datang menemuimu. Bersembunyilah!"

GADIS MISTERIUS


Banyak orang percaya jika balita lebih mudah melihat hantu, itu dikarenakan mereka masih mempunyai pemikiran yang suci dan polos. Jika itu benar maka Anda tidak perlu heran dengan kisah mistis yang satu ini.

Beberapa tahun yang lalu, saya mengunjungi teman lama saya. Dia memiliki anak perempuan yang masih balita. Saat itu sudah malam dan sudah waktunya dia tidur. Berkali-kali saya memintanya untuk segera tidur, tetapi dia menolak dan bertanya kenapa dia harus segera tidur.

Saya jawab, "Karena ini sudah larut malam, sudah waktunya para gadis kecil tidur dan beristirahat," Tak berapa lama, dia menunjuk ke arah sebuah kursi kosong. "Lalu bagaimana dengan gadis kecil yang ada di sana?" Padahal saya tidak melihat siapa-siapa di sana.

SIAPA PRIA MENGERIKAN ITU?


Kisah ini mungkin hanya salah satu dari kisah seram yang tersisa dari masa kecil. Beruntunglah Anda jika tidak pernah mengalaminya dan harus bersyukur masih mempunyai mimpi indah di masa balita.

Saat itu usia saya empat tahun. Saya selalu tidur seorang diri di kamar, dengan posisi pintu kamar selalu terbuka. Biasanya ayah saya akan menutup pintu itu menjelang pagi saat akan berangkat kerja.

Pada suatu malam, saya terbangun dan mendapati pintu kamar dalam posisi bergerak akan menutup. Saya pikir itu ayah saya dan ada yang salah. Saya membuka pintu itu untuk melihat apakah ayah saya baik-baik saja.

Namun saat saya membuka pintu, saya melihat seorang pria dengan wajah mengerikan menatap ke arah saya dari luar kamar. Lalu dia menggerakkan telunjuk di depan bibirnya dan berkata "sstt!" kemudian dia menutup kembali pintu kamar saya dengan suara kencang.

Saya langsung menjerit kencang dan kedua orang tua saya terbangun. Saya tidak tahu pria itu siapa atau apa, sebab orang tua saya tidak menemukan siapapun dan tidak ada kejanggalan lain di dalam rumah. Sejak saat itu, saya sering memimpikan pria mengerikan itu sedang menatap saya saat sedang tidur.

Permainan yang kami sediakan yaitu ;

- Texas Poker

- Ceme

- QQ

- BlackJack

Menyediakan berbagai promo yang bisa di ikuti : 

Promo referral sebesar 15% untuk anda seumur hidup, daftar gratis, mudah dan bisa menghasilkan jutaan rupiah. bukan MLM :)

Kami juga menyediakan promo Freechip bagi member baru dan deposit pertama :

* Deposit 50ribu bonus chip 10ribu

* Deposit 200ribu bonus chip 20ribu

* Deposit 500ribu bonus chip 40ribu

Ayo bermain di inulpoker pasti untung..
ada aplikasi untuk I-phone dan Androidnya juga lho :)

CS siap melayani 24jam proses deposit dan withdraw anda via bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan Danamon dengan sopan dan ramah. Info lebih lanjut hubungi CS kami : 

BBM : 7F31F4D4
whatsapp : +62.822.9811.1810

kunjungi website kami di :
dibantu share ya kakak semuanya 

like fanspagenya juga ya di InulPoker 

terima kasih :)

1 komentar:

  1. ♠♥🃏WAKANDA POKER🃏♦♣

    AGEN POKER ONLINE INDONESIA AMAN DAN TERPERCAYA
    DENGAN RATING KEMENANGAN DAN KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN JACKPOT YANG TINGGI.
    RATUSAN RIBU ORANG TELAH BERMAIN DI WEBSITE INI, BERANIKAH ANDA MENGALAHKANNYA?
    DENGAN MINIMAL DEPOSIT 10.000 KALIAN SUDAH MEMAINKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN YAITU
    ⏩TEXAS POKER
    ⏩DOMINO
    ⏩CEME
    ⏩CEME KELILING
    ⏩CAPSA SUSUN
    ⏩OMAHA
    ⏩SUPER 10
    WAKANDA POKER JUGA MEMPUNYAI BANYAK PROMO BESAR SAAT INI:
    💲BONUS DEPOSIT PERDANA
    💲BONUS TURNOVER 0.3%
    💲BONUS REFERRAL 10% SEUMUR HIDUP
    💲BONUS JACKPOT TOTAL PULUHAN JUTA RUPIAH
    KAMI JUGA AKAN MEMUDAHKAN ANDA UNTUK PEMBUATAN ID DENGAN REGISTRASI SECARA GRATIS MASIH ADA KELEBIHA LAINNYA :
    ✅MINILAM DP & WD SEBESAR HANYA Rp 10.000
    ✅NO SYSTEM ROBOT!!! 💯% PLAYER VS PLAYER
    ✅BISA DI AKSES VIA Android/IPhone/IPad
    ✅PROSES DP & WD YANG SANGAT CEPAT
    ✅PELAYANAN DENGAN CS PROFESIONAL & RAMAH 24 JAM

    BalasHapus