Kamis, 13 Agustus 2015

6 Kisah Horor Paling Legendaris di Amerika

Amerika Serikat boleh saja menjadi salah satu Negara paling modern di dunia, atau apalah menurut Anda. Tapi siapa bilang masyarakat di negeri paman sam tersebut tidak percaya dengan kisah-kisah horor? Bahkan, pada kenyataannya Amerika juga punya banyak kisah horor yang melegenda sampai sekarang ini. Seperti apa legenda horor di Amerika? Berikut ulasannya

Railroad brigde adalah salah satu jembatan tertua di Pennsylvania, tapi jembatan ini adalah salah satu jembatan paling angker di dunia. Menurut legendanya, jembatan ini di huni oleh satu sosok hantu wanita yang tewas bunuh diri setelah ia gagal menikah dengan kekasihnya. Konon, siapa saja yang berani berhenti tepat di jembatan ini maka ia akan melihat sosok hantu wanita berbusana pengantin dengan wujud yang mengerikan.

GOLDEN GATE PARK

Taman indah yang berada di San Fransisco ini juga sangat terkenal dengan legenda horornya. Kisah yang terkenal dengan nama the Ghost of Stow Lake ini sudah ada sejak tahun 1908, konon di taman ini sering terlihat satu sosok hantu berwujud wanita tua mengerikan yang terus mencari anaknya. Menurut kisahnya, hantu tersebut dulunya adalah seorang wanita yang tewas bunuh diri di taman ini setelah ia membunuh anaknya sendiri.

GERBANG NERAKA

Bar Honky-Tonk yang terletak di Kentucky dipercaya sebagai bangunan paling angker. Bar ini punya banyak legenda makhluk gaib, mulai dari penampakan wanita hamil tanpa kepala yang tewas di penggal pada awal abad 19 hingga penampakan sosok wanita yang tewas mengerikan karena dibunuh Ayahnya, hingga kisah gerbang neraka yang berada di tempat penyimpanan bir. Tidak banyak kisah yang beredar mengenai tempat ini tapi hampir setiap pengunjung percaya jika bar ini benar-benar horor.

PETERSON STREET

Jalan Peterson di Houston, Texas menjadi saksi bisu kejamnya perang saudara yang melanda Amerika. Dan di tempat inilah paling banyak laporan dari aktivitas makhluk gaib. Konon di sudut-sudut jalan hampir setiap malam sering terlihat penampakan hantu prajurit hingga sosok makhluk Legenda Horor di Amerika oleh SegiEmpatgaib berwujud bayangan akan menyeret orang-orang menuju lembah kematian.

GREEN MAN

Green man adalah kisah legenda horor yang disebut sangat nyata. Beberapa kalangan percaya jika ia adalah manusia tapi kini tidak sedikit orang yang menyebutnya sebagai makhluk gaib. Kisah ini berawal pada tahun 1918, dimana seorang remaja pria mengalami insiden mengerikan. Ia tanpa sengaja tersengat listrik dan mengalami luka bakar mengerikan pada wajahnya. Ia mengurung diri sejak kejadian itu dan keluar pada malam hari disaat banyak orang tidak sadar akan keberadaannya. Namun setelah ia meninggal kini ia sering muncul dalam sosok hantu.

DOG BOY

Dog boy menjadi legenda hantu yang paling terkenal di Arkansas. Daerah ini memang punya banyak legenda horor, perumahan yang dominan bangunan tua pun semakin melengkapi kesan mistis di daerah Arkansas. Namun kisah dog boy adalah kisah legenda yang paling terkenal. Konon sekitar tahun 1954, pasangan suami istri dikisahkan menghuni salah satu rumah tua. Pasangan tersebut dikisahkan sering mengambil hewan-hewan liar yang terlantar di jalanan, tapi mereka tidak memeliharanya melainkan mereka menjadikannya sebagai mainan mengerikan. Pasangan tersebut menyiksa hingga membunuh setiap hewan dengan cara mengerikan, tapi kisah yang paling terkenal adalah perbuatan kejinya terhadap orang tuanya sendiri. Pasangan tersebut konon mengurung Ayah dan Ibunya di atap rumah dengan diberi makan selayaknya hewan. Setelah kematian Ayah dan Ibunya mereka juga tewas saat berada di tahanan dan sejak itu rumah yang mereka tempati menjadi sangat angker.

1. Daftarkan diri anda di inulpoker dan klik Facebook
2. Search Fanspage INULPOKER
3. Like / Suka Fanspage INULPOKER
4. Share / Bagikan  Fanspage INULPOKER
5. Pilih, pilihan yang dapat melihat Publik
6. Share Fanspage / Bagikan Halaman

Ayo lagi  masih banyak promo yang ada di inulpoker
daftarkan diri anda sekarang di sini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar