Rabu, 12 Agustus 2015

7 Penampakan Hantu Ala Luar Negeri

1. HANTU BAYI

foto hantu bayi oleh unik segiempat
Penampakan hantu luar negeri pertama yang akan dibahas adalah sebuah foto yang diambil pada tahun 1946. Setahun sebelumnya, seorang wanita bernama Andrews harus kehilangan anak perempuannya yang meninggal saat berusia 17 tahun. Sebagai kenang-kenangan maka di tahun 1946, Andrews memutuskan untuk mengambil foto kuburan anak perempuannya tersebut yang dimakamkan di sebuah pemakaman umum yang terletak di wilayah Queensland, Australia. Namun betapa terkejutnya Andrews, saat ia melihat sesosok balita tengah berada di samping nisan putrinya saat foto itu telah dicetak. Padahal Andrews sangat yakin, saat ia mengunjungi makam putrinya ia tak melihat seorang bayi pun tengah berada di pemakaman tersebut. Beberapa tahun kemudian, misteri sosok bayi misterius itu pun terkuak. Usut punya usut, ternyata bayi itu adalah sesosok hantu yang jasadnya dimakamkan di dekat makam putrid Andrews.
2. Hantu di Kursi Belakang
foto hantu kursi belakang
Foto penampakan hantu ini tak kalah menyeramkan. Peristiwa penampakan ini terjadi ketika tahun 1959, Mabel Chinnery tengah pergi mengunjungi makam ibunya yang dimakamkan di sebuah pemakaman umum di Inggris. Chinnery kemudian secara iseng mengambil foto suaminya yang saat itu tengah duduk sendirian di kursi kemudi mobil. Dan setelah foto itu dicetak, Chinnery sangat terkejut ketika melihat sesosok makhluk hitam berkacamata tengah duduk di kursi penumpang belakang mobil. Menurut Chinnery, sosok misterius tersebut adalah ibunya.
3. Hantu Perempuan Aula Raynham
foto hantu perempuan oleh unik segiempat
Bagaimana dengan foto yang ini? Mungkin Anda akan langsung menutup mata dan tak mau melihatnya. Foto ini bukan rekayasa. Sebab foto ini benar-benar diambil pada tahun 1936 oleh Kapten Provand dan Indre Shira. Penampakan ini muncul secara tak sengaja ketika Kapten Provand dan Indre shira sedang mengunjungi Aula Raynham yang terletak di Norfolk, Inggris. Mereka berdua sengaja mengunjungi aula tersebut untuk mengambil foto-foto majalah Country Life. Namun seramnya, di sini mereka justru mendapatkan foto sesosok hantu perempuan bernama Lady Dorothy yang diyakini sebagai pemilik rumah tersebut.Di situ terlihat jelas bahwa Lady Dorothy Townsend tengah menuruni anak tangga.

4. HANTU TANGGA TULIP

foto hantu tangga tulip oleh unik segiempat
Pada tahun 1966, seorang pendeta pensiunan bernama Rev. Ralph Hardy secara tak sengaja mengambil foto dari tangga spiral (dikenal dengan tangga Tulip) yang terletak di Museum Maritim Greenwich, Inggris. Namun betapa terkejutnya sang pendeta, ketika melihat hasil cetakan foto tersebut. Sebab dalam foto itu tiba-tiba saja nampak sebuah penampakan hantu yang berada di bagian ujung tangga. Foto itu diyakini sebagai arwah pembantu yang terjatuh dari puncak tangga. Selain foto penampakan hantu yang cukup menyeramkan itu, kabarnya di Museum Maritim Greenwich ini juga sering sekali terdengar suara misterius anak-anak yang tengah bernyanyi.

5. HANTU KAKEK DI BELAKANG

foto hantu kakek oleh unik segiempat
Pada tahun 1997, Denise Russell sengaja mengambil foto neneknya yang telah tinggal seorang diri sejak tahun 1990. Saat itu, Russell tengah memfoto sang nenek yang sedang duduk sendirian di depannya. Namun hasil cetakan foto Russell berkata lain. Sebab dari hasil cetakan itu, terlihat sosok kakek Russell yang tiba-tiba saja muncul di bagian belakang foto sang nenek yang tengah duduk di kursi tersebut. Padahal sang kakek telah meninggal pada tahun 1984.

6. HANTU ANAK PETERNAKAN

foto hantu peternakan oleh unik segiempat
Lain lagi dengan cerita seorang fotografer bernama Neil Sandbach. Suatu hari, Sandbach tengah foto di sekitar peternakan Hertfordshire, Inggris. Betapa terkejutnya Sandbach saat ia melihat sosok mengejutkan jepretan yang diambil melalui kamera digital miliknya tersebut. Dalam foto itu, Sandbach melihat sosok anak laki-laki misterius yang tengah mengenakan baju putih.  Menurut pemilik peternakan, hantu anak laki-laki misterius tersebut memang sering sekali terlihat di sekitar lokasi.

7. HANTU JOHN

foto john oleh unik segiempat
Foto hantu John menutup kisah mistis kita kali ini. Gambar penampakan ini didapatkan secara tak sengaja dari hasil kamera infra merah yang digunakan untuk keperluan syuting sebuah tayangan televisi. Tayangan televisi yang mengambil lokasi syuting di The Toys ‘R’ Us di daerah Sunnyvale, California, rupanya adalah “tempat tinggal” bagi sosok hantu misterius bernama John. Dalam tangkapan kamera infra merah tersebut, terlihat sosok yang tengah bersandar di dinding yang diyakini sebagai sosok “John”. Padahal selama syuting berlangsung, tak ada seorang pun yang melihat adanya sosok yang tengah bersandar tersebut. Kabarnya sosok John ini dulunya kehilangan nyawanya akibat kehabisan darah ketika sedang memotong kayu.

1. Daftarkan diri anda di inulpoker dan klik Facebook
2. Search Fanspage INULPOKER
3. Like / Suka Fanspage INULPOKER
4. Share / Bagikan  Fanspage INULPOKER
5. Pilih, pilihan yang dapat melihat Publik
6. Share Fanspage / Bagikan Halaman

Ayo lagi  masih banyak promo yang ada di inulpoker
daftarkan diri anda sekarang di sini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar