Kamis, 13 Agustus 2015

Kemeriahan Police Party 'My Game My Rules'

Police Watches yang selama ini telah dikenal dunia sebagai salah satu pelopor produsen jam jangan berkualitas, eksklusif, dan premium, pada Rabu (10/5/2015) bertempat di The Foundry 8, SCBD mengadakan sebuah party yang seru bertajuk ‘My Game My Rules’. Acara yang tepat dimulai pada pukul 20.00 WIB itu dimeriahkan dengan berbagai permainan seru, pole dance, trunk show, hingga lucky draw. Wow!

Suasana meriah dengan dentuman irama musik yang menghentak memberikan atmosfir ‘hip’ yang membuat siapa saja ingin bergoyang mengikuti irama musik. Acara yang dipandu oleh host kondang sekelas Indra Herlambang dan Marissa Nasution malam itu juga dihadiri oleh beberapa publik figur Tanah Air seperti Maria Selena, Marcel Chandrawinata, Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, dan Deva Mahenra ikut memeriahkan suasana pesta yang membaur begitu santai dengan para undangan dan rekan-rekan media.

Game-game seru juga dapat dimainkan seperti dart board games yang menguji ketepatan dalam melempar anak panah dan tentu saja disediakan beragam bingkisan menarik seperti, android, laptop, portable speaker, hingga voucher belanja senilai Rp. 750.000 bagi Anda pemenang games dan uji peruntungan di lucky draw.

Tak melupakan esensi awal digelarnya acara ini, Police Watches mengelar sebuah trunk show yang memamerkan beragam koleksi jam tangan terbaik mereka untuk tren Spring/Summer 2015 kali ini. Menggandeng 10 model Internasional, setiap model mampu mempresentasikan dengan baik setiap koleksi Police terbaru yang mereka bawakan. Kesan tenang, elegan, kuat, dan berkelas terpancar dari attitude dan ekspresi mereka.
Yang terlihat begitu unik dan menarik adalah penempatan jam-jam tangan yang dipakai oleh para model. Koleksi jam terbaru ini bertransformasi dalam bentuk seperti kalung, selempang, hingga ikat pinggang yang melilit apik di tubuh setiap model. Seiring dengan menghilangnya pada model di balik tirai, berakhir pula keseruan pesta yang berhasil mengundang decak kagum ini. Sampai ketemu di keseruan lainnya! 
Ayo lagi  masih banyak promo yang ada di inulpoker
daftarkan diri anda sekarang di sini!!!


1 komentar:

  1. ♠♥🃏WAKANDA POKER🃏♦♣

    AGEN POKER ONLINE INDONESIA AMAN DAN TERPERCAYA
    DENGAN RATING KEMENANGAN DAN KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN JACKPOT YANG TINGGI.
    RATUSAN RIBU ORANG TELAH BERMAIN DI WEBSITE INI, BERANIKAH ANDA MENGALAHKANNYA?
    DENGAN MINIMAL DEPOSIT 10.000 KALIAN SUDAH MEMAINKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN YAITU
    ⏩TEXAS POKER
    ⏩DOMINO
    ⏩CEME
    ⏩CEME KELILING
    ⏩CAPSA SUSUN
    ⏩OMAHA
    ⏩SUPER 10
    WAKANDA POKER JUGA MEMPUNYAI BANYAK PROMO BESAR SAAT INI:
    💲BONUS DEPOSIT PERDANA
    💲BONUS TURNOVER 0.3%
    💲BONUS REFERRAL 10% SEUMUR HIDUP
    💲BONUS JACKPOT TOTAL PULUHAN JUTA RUPIAH
    KAMI JUGA AKAN MEMUDAHKAN ANDA UNTUK PEMBUATAN ID DENGAN REGISTRASI SECARA GRATIS MASIH ADA KELEBIHA LAINNYA :
    ✅MINILAM DP & WD SEBESAR HANYA Rp 10.000
    ✅NO SYSTEM ROBOT!!! 💯% PLAYER VS PLAYER
    ✅BISA DI AKSES VIA Android/IPhone/IPad
    ✅PROSES DP & WD YANG SANGAT CEPAT
    ✅PELAYANAN DENGAN CS PROFESIONAL & RAMAH 24 JAM

    BalasHapus