Kamis, 13 Agustus 2015

Kisah Mistis Rumah Sakit Royal Hope

Kisah Mistis Rumah Sakit Royal Hope oleh SegiEmpatKesan mistis, horor, angker dan menyeramkan merupakan kesan yang tidak bisa terlepas dari rumah sakit. Hampir disetiap rumah sakit punya kisah mistis tersendiri, seperti kisah legenda penampakan hantu di berbagai rumah sakit di tanah air. Seolah benar-benar membuktikan jika dunia gaib itu ada beberapa rumah sakit di Negara-negara maju juga punya berbagai kisah horor, salah satunya adalah rumah sakit Royal Hope yang terletak di kota Florida, Amerika Serikat.
Royal Hope Hospital merupakan salah satu bangunan yang punya sejarah panjang di Amerika, bahkan rumah sakit ini sempat merasakan kerasnya fase peperangan yang melanda Amerika. Kini rumah sakit ini memang telah menjadi museum setelah tahun 1821 resmi ditutup. Namun, rumah sakit ini masih menyimpan kisah mistis mengerikan sampai sekarang.

Kisah Mistis Rumah Sakit Royal Hope

Dalam kisah sejarah, rumah sakit Royal Hope ini dulunya merupakan rumah sakit militer Spanyol. Rumah sakit ini sempat menjadi saksi bisu dari kerasnya peperangan, selama perang dunia kedua hingga perang saudara melanda Amerika. Konon ada ratusan hingga ribuan kematian yang terjadi di rumah sakit ini, belum lagi dengan tudingan praktek ilegal yang dilakukan pihak rumah sakit.
Banyak paranormal Amerika dan Eropa yang menyebut jika rumah sakit ini adalah bangunan paling berhantu di Florida, Amerika. Bahkan beberapa diantaranya mengatakan jika kawasan rumah sakit ini seolah “peternakan” hantu. Konon ada banyak makhluk gaib yang berdiam dan bersembunyi di balik bangunan.

PENAMPAKAN HANTU SUKU INDIAN

Salah satu kisah yang cukup terkenal di rumah sakit ini adalah kisah penampakan hantu dari suku pribumi yaitu suku Indian. Konon banyak pengunjung yang pernah melihat tanpa sengaja sosok makhluk gaib dengan wujud khas suku Indian. Dari beberapa sumber, rumah sakit ini kabarnya berdiri di bekas pemakaman suku Indian, tapi beberapa diantaranya juga menyebut jika dalam masa perang ada ratusan suku Indian yang di kubur di bawah bangunan rumah sakit.

MOURNING ROOM

Mourning room atau lebih tepatnya kamar mayat menjadi salah satu sudut ruangan yang terkenal angker. Ada banyak pengunjung yang mengatakan jika ruangan ini benar-benar mengerikan. Hampir setiap orang yang masuk ke ruangan ini mengalami perasaan yang menakutkan. Konon, saat ditinggal sendiri mereka mendengar suara anak kecil yang meminta bantuan hingga erangan seorang pria yang mengerikan.

RUANG OPERASI

Kisah Mistis Rumah Sakit Royal Hope oleh SegiEmpatRumah sakit yang berdiri sejak 1784 ini dahulu di kabarkan melakukan praktek ilegal dalam metode pengobatan mereka. Bahkan konon amputasi adalah salah satu pengobatan yang paling sering di lakukan. Nah, ruang operasi juga terkenal sangat berhantu, menurut sumber banyak pengunjung yang melihat benda-benda yang bergerak sendiri. Bahkan, salah seorang pengunjung pernah dilaporkan terkulai lemas saat berada di ruangan ini. Saat sadar ia mengatakan jika ia tidak hanya mendengar suara-suara aneh tapi ada satu sosok hantu buntung yang muncul tiba-tiba di depannya dan tidak ingin melepaskannya pergi.

APOTIK

Paula Hill yang merupakan salah satu paranormal terkenal di Amerika pun membuktikan keangkeran rumah sakit ini. Menurut sumber, salah satu ruangan yang memberikannya pengalaman menakutkan adalah ruang apotik rumah sakit. Di ruang ini ia tidak hanya mendengar suara tangisan pria tapi ia juga melihat beberapa benda yang bergerak dengan sendirinya. Bahkan, ia mengaku melihat penampakan sosok petapa berwarna hitam dengan mata merah.
Benarkah rumah sakit ini angker? Mungkin Anda bisa membuktikannya sendiri.
1. Daftarkan diri anda di inulpoker dan klik Facebook
2. Search Fanspage INULPOKER
3. Like / Suka Fanspage INULPOKER
4. Share / Bagikan  Fanspage INULPOKER
5. Pilih, pilihan yang dapat melihat Publik
6. Share Fanspage / Bagikan Halaman

Ayo lagi  masih banyak promo yang ada di inulpoker
daftarkan diri anda sekarang di sini!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar