Senin, 07 September 2015

Video Latihan Koreo Bella Shofie Menggegerkan Netizen

heboh-video-goyang-hot-bella-shofie-saat-latihan-koreo-bd27Sepertinya niatan Bella Shofie untuk menjadi seorang penyanyi benar benar serius. Ini dibuktikan dengan seriusnya Bella melatih vokal dan gerakannya saat dipanggung. Walaupun banyak yang meragukan dia hanya akan menjadi artis numpang lewat, tapi kenyataannya Bella tetap melakukan latihan yang cukup melelahkan.

Nah kemarin Netizen sempat dihebohkan dengan beredarnya video Bella Shofie yang sedang melakukan latihan dance dengan seorang pria. Namun yang menghebohkan disini adalah, goyangan Bella yang sangat sensual karena sempat ada scene Bella Shofie menari sambil membelakangi kamera dan memamerkan bokongnya.

Bukan Bella Shofie namanya kalau tidak seperti ini, dia seakan cuek saja menanggapi haters yang selalu setia bersamanya. Walaupun dia dicap hanya mencari sensasi dan tidak mahir dalam ngedance.

Bagaimana menurut anda? Apakah memang Bella ini serius menekuni dunia barunya? Atau hanya sekedar numpang lewat saja memanfaatkan popularitas dadakannya? Berikan komentarmu!

Permainan yang kami sediakan yaitu ;

- Texas Poker

- Ceme

- QQ

- BlackJack

Menyediakan berbagai promo yang bisa di ikuti : 

Promo referral sebesar 15% untuk anda seumur hidup, daftar gratis, mudah dan bisa menghasilkan jutaan rupiah. bukan MLM :)

Kami juga menyediakan promo Freechip bagi member baru dan deposit pertama :

* Deposit 50ribu bonus chip 10ribu

* Deposit 200ribu bonus chip 20ribu

* Deposit 500ribu bonus chip 40ribu

Ayo bermain di inulpoker pasti untung..
ada aplikasi untuk I-phone dan Androidnya juga lho :)

CS siap melayani 24jam proses deposit dan withdraw anda via bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan Danamon dengan sopan dan ramah. Info lebih lanjut hubungi CS kami : 

BBM : 7F31F4D4
whatsapp : +62.822.9811.1810

kunjungi website kami di :
dibantu share ya kakak semuanya 

like fanspagenya juga ya di InulPoker 

terima kasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar